problem loading page

i'll go for my future. past, is only my history,and i'll never regrets it

Mau kamu kode seberapa banyak juga dia gak bakal sadar. Kmu ngomong aja dia gak peduli!!!!!!

Want to be “someone” centre of universe.

Yeah. Just one. It’s you. Yeah you! No! Not you who just let me do anything on my own.

Im tired with my self. Tired to loving you by my self.

Have fun.
Yeah. I’ll find my own fun business. Have a nice rest for you. Take care of ur own please. :)

Kangen sosok hangat yg ada di mimpi !

Baru aja terbangun dengan perasaan aneh. Senengny bukan main, tapi sekaligus sedihny bukan main.


Sekilas ingat sama kejadian yg ada di mimpi tadi pagi :

Dimulai dari cerita yg tiba2 nad ngobrol sama orang malaysia di sebuah travel. Enggak ganteng, biasa aja. Tapi menarik. Dan akhirny pacaran. Tapi nad masih pacaran sama eyi.

Ceritany simpel. Tapi ada detail yg buat sennenngg banget. Perasaan di pdkt in, dicemburuin, diperhatiin dan dijadiin pusat segalany sampe dia rela buat lakuin apa aja buat nad itu bikin seneng.
Tapi satu sisi sedih, karna nad masih punya eyi. Yg gimana pun harusny nad terima dia. :(

Yah.. namany juga mimpi.

Happy graduation fella. Get to work soon, get married soon! Love you :*
I’ll mere graduate soon. Just wait!

Happy graduation fella. Get to work soon, get married soon! Love you :*
I’ll mere graduate soon. Just wait!

Sibuknya amppuunnnn dahh… di bm readny lama… di telepon bilangny ‘bentar ya’ atau ‘bm aja’ dan kawan2 ny. Tapi ditunggu2 gak ada.
Iyah aku ngeluh mass… kangen sama waktu kamu yg dlu yg fleksibel. Iyah aku tau ini jalan yg lebih baik dengan pekerjaan yg kamu sukain.
Maafin. Aku masih ngeluh minta waktu kamu dan ganggu kamu. :(

Try for something new. It’s FSH btw. Ahahah

Try for something new. It’s FSH btw. Ahahah

How they get big differences.. ahahha #runningman #leekwangsoo #kimwoobin

How they get big differences.. ahahha #runningman #leekwangsoo #kimwoobin

:* always mesmerize in every way!!

:* always mesmerize in every way!!

I packed my thing and ready to go. I’ll leave everything and find my own way.

Oke, jadi sekarang aku sakit hati ama orang2 disekitar aku. Aku gak suka mereka mandang rendah aku. Aku cuma mau peegi dari mereka semua. Wlaup mungkin ada gak ada ny aku gak akan ngaruh.

Dibilang aib keluarga sama kakak dan mamah sendiri. Cuma karena nad lebih suka kumpul sama orang yg gak prestige? Rendahan giyu? Gak jelas.
Aku gak ngerti sama pikiran orang yg ngangap orang lain rendahan. Dipikir dia lebih baik apa?
Jadi orang tua gak bisa adil. Gak bisa liat kemampuan anak. Iyah ada yg baik dri mamah sama manda. Tapi apa kalian juga liat yg baik dri nad?

1331 <3

1331 <3